Kamis, 05 April 2012

Tugas... Tugas... Tugasssssss....!!!!

Oke , dari judulnya aja kalian pasti sudah pada ngerti. TUGAS! 5 kata yang bisa membuat seseorang stress jika orang tersebut tidak siap menerimanya.

Seharusnya gue gak bikin postingan ini sekarang karena diantara semua tugas yang gue panggul (yaelah kayak tukang panggul aja nih) belum satu pun yang beres. Lantas kenapa de lo buang waktu bikin tulisan ini?
Jawabannya cukup sederhana dan bisa kalian semua ngerti: MALES!!

Apaaaa?? Gak...!!! Gak...!! Gak seharusnya kata males itu keluar dari mulut seorang mahasiswa. Inget! Mahasiswa itu adalah calon penerus bangsa... Eheemmm, penerus bangsa disini bukan penerus para 'pencuri berdasi' itu loh.

Lalu kenapa gue gak ngerjain tugas sekarang, malah bikin tulisan ini? ~~~ Gue udah ngerjain ko! tapi belum  beres aja, refresh sejenak curhat kepada blog dan pembaca blog gue yang setia. hehe

Minggu ini dikampus dipenuhi dengan tugas. Ada dosen yang baru pertama masuk dan sudah memberi tugas segudang sampai UTS (ini ada ditulisan gue sebelumnya), dan ada juga nih dosen yang ngasih tugas setiap minggu tapi ga semua tugas itu dikumpuli. Terakhir ada lagi nih dosen yang bikin gue pusing, ngasih tugas yang intinya tuh materi yang akan di pelajari sampai UTS kita bikin powerpointnya sendiri dan dipresentasiin di depan teman-teman setiap minggu. Jadi istilahnya kita nyari materi sendiri untuk kita pelajari bersama. aaaahh au lahh ~

Gue pusing, mau lanjut bikin tugas lagi ahh ~
sorry ceritanya sedikit GJ! lagi pusing.. Mueheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar