Minggu, 04 Maret 2012

DON'T GIVE UP !

Seperti kata pepatah, hilang 1 tumbuh seribu. Satu cinta pergi meninggalkan luka, pasti akan datang satu cinta lagi yang akan membawa bahagia. Percaya, ini pasti terjadi. Ibarat hujan, akan timbul pelangi sesudahnya. Begitu pula hidup, setelah air mata menetes akan timbul senyum indah.

Sungguh semua sudah direncanakan oleh Sang penulis skenario hidup, ALLAH SWT. Jalan hidup kita sudah dirancang sedemikian rupa agar terbentuk kepribadian dan jiwa yang lebih baik untuk diri kita. Tinggal bagaimana kita menjalaninya, menerima dan melewatinya.

Sesakit apa pun, sesulit apa pun pasti akan berakhir juga. "Badai pasti berlalu", slogan yang pas untuk menggambarkan ujian dan cobaan hidup ini. Karena DIA, Sang Maha Pencipta TIDAK akan pernah memberikan cobaan melebihi kemampuan dan kekuasaan kita sebagai manusia. Jadi percayalah semua akan baik-baik saja, jalani semua dengan ikhlas. Everything is gonna be okay!


Saat sekarang ini mungkin lebih banyak orang yang memilih untuk menyerah dari pada bertahan pada "penderitaan" hidup. Melarikan diri. Jalan pintas pun menjadi pilihan untuk melalui ujian hidupnya. Padahal menyerah adalah tindakam seorang pecundang. Bertahan sampai akhir setidaknya itulah yang dilakukan oleh seorang pemenang.

Masalah yang datang di dalam kehidupan ini seharusnya bukan jadi penghalang untuk kita maju, justru jadikan sebagai batu loncatan agar menjadi pribadi yang lebih kuat lagi. Mustahil ada orang hidup tenang tanpa masalah. Mereka yang sukses itu pasti  juga pernah mengalami kesulitan, masalah, yang membuat mereka terjatuh. Tapi yang sanggup berdiri kembali itulah yang menjadi pemenang.
"Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian..
Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.."
 Sungguh pepatah diatas memang benar adanya. Semakin banyak kesulitan yang kita lewati, samkin kita kuat dalam menjalani kehidupan ini dan kita pun akan semakin dekat dengan kesuksesan yang kita inginkan.

Sekian dari saya, terlebih dan terkurang saya mohon maaf.
*berasa lagi pidato dah gue -____-" haha


Tetap enjoy yaa pemirsa jalani hidup ini..
NEVER EVER GIVE UP !!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar