Selasa, 28 Februari 2012

WTF This Holiday

Hello.. Hello !!
Udah lama gak ngeposting di blog tercinta ini. Maklum baru beberapa hari ini beres Ujian Akhir Semester (UAS). Dan sekarang sih udah memasuki masa liburan.

Ngomongin liburan nih.. Ini udah memasuki hari ke....... ? Gue lupa yang ke berapa, yang pasti udah seminggu nih! Nyisa 2 mingguan lagi. Tapi sampai hari ini, catet yaa sampai hari ini, sehari pun tak pernah gue habisin waktu buat liburan. Ngenes banget yaa idup gue? *Derita lo DE!! :'(

Sebenernya, gue bisa aja sih liburan kemana aja gue mau, gue pengen. Suka-suka hati gue lah gitu. Tapi masalah yang paling kompleks (sampai sekarang belum ada pemecahan) adalah UANG !! Mau liburan kemana kalau gak ada uang coba??
Jawaban gue: GAK ADA!

Keuangan emang masalah yang akan selalu hadir saat liburan datang. Ya, namanya juga liburan, uang saku lo yang biasanyan keluar setiap minggu/bulan saat liburan akan sangat sulit untuk keluar. Sekalinya pun keluar, dipotong 50% dari yang seharusnya. huh --"

Kecuali bokap nyokap lo orang kaya raya sih, liburan gak jadi masalah buat lo. Bahkan mungkin bonyok lo bakal nyediain anggaran khusus buat anak tercintanya liburan.
Ya, ini sekali lagi derita gue. Bonyok gue kan bukan orang kaya raya. Jadi gue mah pasrah aja liburan di rumah dan gak kemana-mana. (Sekalinya keluar rumah, jaga toko, beli makan, paling keren ya ke supermarket).

Hahaha.. Kondisi liburan yang seperti ini sebenarnya udah sering gue alami. Ini bukan yang pertama! *Catet nih*
Dari kecil emang gue gak pernah pergi liburan secara khusus saat liburan sekolah. Waktu kecil tuh, pergi ke kebun binatang aja udah keren banget buat liburan. Sekarang ya gak mungkin lah main ke kebun binatang lagi. Bosen! Paling simpel yang gue harapin dari liburan ini sih PULANG KAMPUNG!! Gitu aja. Tapi sekali lagi derita gue boss... membusuk dirumah!  *Nangis di pojokan*

Udah deh, makin sedih gue kalau cerita tentang liburang. Mending gue tidur aja deh yaa..
Bubarrrrrr.....


Thanks !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar