Sabtu, 16 Juli 2011

Tetap Semangat

Meski harus gagal untuk kedua kalinya, gue ga boleh berhenti dong buat usaha. Sayang banget setahun ini terbuang sia-sia jika akhirnya harus kuliah di swasta juga. Semangat!! Gue harus tetap semangat buat mempersembahkan yang terbaik buat keluarga dan semua yang udah dukung gue selama ini.

Yah meski harus gagal, tapi gue ga boleh putus asa. Gue harus tetap berjuang! Disaat teman-teman seperjuang di GO udah nyerah gue tetap mencoba dan terus mencoba. Meski masih belum dapat hasil yang gue mau.
Mungkin besok, saat pengumuman UMB gue bisa kasih kabar yang membahagiakan buat keluarga. Huhuhu

Ya Allah semoga Engkau senantiasa mendengar doa ku selama ini. Dan Engkau bermurah hati untuk mengabulkannya Ya Allah, sehingga harapan ku untuk bisa kuliah di universitas negeri bisa terwujud. Dan aku bisa membuat keluarga bangga, Amiiiin Ya Rabbal'alamin.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar