Sabtu, 16 Juli 2011

WTF: Hari Yang Menyesakkan

Hari ini pengen cerita yang sedikit sedih dan penuh emosi. Ada dua hal yang bikin hati gue ga karuan. Ini tentang kegagalan dan sms ga penting dari orang ga penting, (ga penting tapi kepikiran juga) haha :D

Cerita pertama mengenai hasil UMB, sedih banget gilaaa!! Gua GA LULUS lagi.. Padahal ini udah kedua kalinya gue ikut ujian sejenis dalam dua tahun terakhir. Sama sekali ga ada perubahan, dalam setahun ini aja udah 2x gue gagal ujian masuk perguruan tinggi negeri. (kayak aturan minum obat aja)

Lagi-lagi saat gue buka web pengumuman kalimat yang gue temukan ga beubah "Maaf ada tidak lulus di pilihan mana pun."
Maaf? nyantei banget tuh orang ngomong maaf, kaga tau apa gue kecewa berat! *tak bisa ku maafkan*

Belum lagi habis kecewa gue, tiba-tiba handphone  bunyi. Ada telfon dari nomer ga dikenal gitu, pas gue angkat dia kaga ngomong2. Sedetik dua detik ditunggu ga ada suaranya juga, sampai detik ke 19 gue akhiri telfon gaje itu segera. Dalam hati gue mikir, nih orang pasti cuma mau ngerejain aja! Selang semenit kemudian bunyi lagi, masih dari nomer yang sama. Dan masih dengan ekspersi yang sama, tanpa bicara.

Nyesek banget gue lagi sedih kayak gini masih ada aja yang ngerjain. Kurang kerjaan banget tuh orang.
Ga beberapa lama handphone bunyi lagi, kali ini sms. Sebelum sempat buka smsnya gue udah tau ini sms dari orang gaje yang nelfon tadi. Males sih bukanya, tapi yaaa.. buka aja lah!

Tak ada angin tak ada hujan ini orang sms pake marah-marah gitu! Apa-apaan nih, dia bilang, "Kenapa masih ganggu ****, kan udah janji ga akan ganggu lagi." Cukup lama gue buat ngerti maksudnya.
Ganggu? ganggu apa? Emang apa yang gue lakuin coba? Ga ada!!!

Gue coba buat tenang bales sms  nih orang. Gue bilang apa adanya, "Gue ga pernah ganggu temen lo ya, gue udah ga pernah lagi berhubungan dg si **** sejak saat itu." Positive thinking deh, salah orang kali nih orang.

Eeeee bukannya diam tapi dia malah makin nyolot aja, sumpah bikin gue tambah gondok!!
Terus aja, maksa gue ngaku. What the fuck lah.. 

Lagi ga mood berantem nih, malah ngajak ribut dia.. Ga peduli apa yang ada dalam kepala tuh orang, apa yang dia pikirkan, gue bales sms dia untuk yang terkahir kalinya dengan nada kira-kira seperti ini. "TERSERAH YAA  !! Gue mau hidup tenang.. Udah cukup ganggu hidup gue.. Udah cukup rusak hidup gue.. Udah cukup semuanya!!"
Sedetik setelah mendapat laporan kirim, gue langsung matiin hp.

Mood gue bener-bener dibikin hancur karena dua hal brengsek ini.
Allah benar-benar  menguji kesabarn ku . Entah apa yang akan terjadi besok.
Gue harap bisa lebih sabar dan ikhlas lagi deh nerima kenyataan dan menghadapi orang-orang gaje macam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar