Sabtu, 04 Februari 2012

Sekedar mengisi blog ~

Sudah beberapa hari ini postingan baru tak muncul dan tak terbit dari blog ini. Hmm
Selain tak ada ide yang muncul mau nulis apa, ini semua di sebabkan karena gue lagi sibuk persiapan UAS. Seperti yang sudah pernah gue tulis di postingan sebelum ini ( Ini Cerita Ku, Apa Cerita Mu? ) gue baru mulai uas meeeennn...
Dan sudah berapa kali gue dapat ejekan mengenai hal ini.
- yeee.. yang lain udah pada libur ini masih sibuk uas aja
- Kita udah mau mulai semester baru, kamu baru mulai uas? hahaaa
- Kemana aja buu?? Hari gini masih mikirin uas?? 


Ini semacam beban mental buat gue, saat di tanya.. "Liburan kemana nih?" , "IP semester ini berapa?"
Aaaahh.. STOP!!!!


Jangan tanyakan pertanyaan ini lagi..
Sumpah ini bukan kemauan gue yaaa, kebijakan kampus! *ngeles dikit*

Oke well, terbebas dari semacam pertanyaan bodoh di atas. Ada semacam kebanggan saat liburan menghampiri hari-hari gue setelah uas, gue yang balik ngetawain kalian. hahahaaaa *Laugh evil*

- Laporan? masih jaman aja yaa mikirin gituan? *rasain lo
- Tugasss? Kelaut aja bro.... hahaha *makan tuh tugas wkwk
- Hari gini masih ada aja ya kuis? Pantai dong pantai..!! *mampus!!


Cukup sekian terimakasih :)


Quote : "Hidup itu seperti roda, kadang ada di atas dan kadang di bawah. Saat berada di atas jangan lupa melihat ke bawah agar kita selalu bersyukur. Namun, saat berada di bawah jangan pernah liat ke atas, ntar ngiri lohh...hehe "


Keep enjoy! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar