Rabu, 24 Agustus 2011

Akhir Kegalauan Gue!

Setelah berlama-lama galau, akhirnya hari ini gue berhasil mendapatkan pencerahan atas kepastian sebuah perasaan. Perasaan gue, perasaan dia, semua berakhir dengan INDAH.
Indah menurut gue aja sih, gatau menurut dia gimana.

Berkat kecerobohan gue hubungan yg udah ebih setahun gue jalin hancur lebur karena sedikit keegoisan.
Gue tinggalin dia, dia gak terima, and so what? Gue muak sama sikap dia. -Yang gue rasain waktu putus sama dia-.

Sebulan, dua bulan gue yang kesepian. Gada pacar, gada tempat berbagi. Alhasil galau melanda hampir setiap saat. -_____- Nyesek kalo lagi galau inget masa-masa indah sama dia. Mau nangis rasanya saat yang terlintas dipikiran gue kata "nyesel". Apa gunanya sekarang?

Semua berbalik, gue pengen dia, dia gak pengen gue LAGI!! Ini loh yang bikin gue galau tingkat dewa setiap hari. Minta maaf, bilang gue nyesel, mau dia balik lagi ke gue, lanjutin yang terhenti dulu. Tapi jawabannya TIDAK!!!

OmaGOd,,,
Kenapa begini jadinya? Gue yang bikin keputusan gini kok gue yang menyesali. Bodoh banget gue!! BODOH....BODOH...
Tiap hari gue gak henti-hentinya menyesali apa yang terjadi. Galau lagi,, galau lagi..
Tweet gue hampir ga pernah lepas dari kesan GALAU!! SIAAAALLL...

But,, Not Now!
Say No To Galau guys!!
Gue merdeka, bebas dari kegalauan itu.
Gak kalah dengan perjuangan para pahlawan, gue pertaruhin harga diri. Minta maaf, nangis, sumpah nyesel.
Dan saat sampai dititik terendah, gue bilang "Terima gue jadi temen lo aja, gue ikhlasin semua perasaan gue.. Cukup temen!"

Yaaah, hanya teman.. Dia terima gue hanya sebagai temen sekarang. No problemo, ini cukup buat ngobatin penyesalan gue.
Thank you God..
Meski hanya teman asal dia mau deket sama gue aja ini udah cukup. Sungguh!

Gak akan ada lagi galau karena dia.
Kalo pun suatu hari gue galau lagi, gue yakinin ini bukan karena dia lagi.. Okee
Go..go..go...
Move On! Life must go on..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar